Sahabat Menhan Prabowo Ini Mengklaim Berhasil Tangani COVID-19

Sahabat Menhan Prabowo Ini Mengklaim Berhasil Tangani COVID-19
Raja Yordania Abdullah II mengklaim bahwa negaranya telah berhasil menangani pandemi COVID-19. Foto: Reuters

jpnn.com, AMMAN - Raja Yordania Abdullah II mengklaim bahwa negaranya telah berhasil menangani pandemi COVID-19. Sahabat Menhan RI Prabowo Subianto itu pun memutuskan sekarang sudah saatnya untuk fokus pada perekonomian.

Pernyataan itu disampaikan sang raja dalam sebuah pertemuan bersama para tokoh terkemuka dari berbagai kegubernuran, Minggu (12/7). Pada kesempatan itu dia menekankan tentang pemulihan ekonomi, kemiskinan, dan pengangguran sebagai tantangan utama ke depan.

Pemimpin Yordania itu juga menegaskan bahwa negaranya akan bangkit lebih kuat setelah COVID-19 dan menikmati potensi untuk unggul di sektor manufaktur farmasi, pertanian modern, serta pasokan medis terlepas dari banyaknya tantangan.

Selain itu, Raja Abdullah menekankan pentingnya koordinasi antara para pemangku kepentingan di sektor publik maupun swasta untuk mencapai hasil yang efektif dalam produksi pertanian dan industri.

Kementerian Kesehatan Yordania pada Minggu melaporkan tiga kasus baru COVID-19, menambah total kasus terkonfirmasi di negara itu menjadi 1.179.

Tiongkok telah mendukung perjuangan Yordania melawan pandemi COVID-19. Pada 31 Mei, Tiongkok menyumbangkan sejumlah pasokan medis ke Yordania untuk membantu negara tersebut memerangi COVID-19. (xinhua/ant/dil/jpnn) 

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sahabat Menhan RI Prabowo Subianto ini mengklaim bahwa negaranya telah berhasil menangani pandemi COVID-19


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News