Sahin Pilih Gabung Liverpool

Sahin Pilih Gabung Liverpool
Sahin Pilih Gabung Liverpool
LIVERPOOL hanya berlaga di Europa League musim ini.  Mereka bahkan harus merangkak dari fase kualifikasi. Bandingkan dengan Arsenal yang lolos otomatis ke fase grup LIga Champions. Tapi, Nuri Sahin lebih sreg membela Liverpoool ketimbang Arsenal.

Ya, kemarin, The Reds - sebutan Liverpool - mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk meminjam Sahin sepanjang musim ini. Pemain berkebangsaan Turki tapi lahir di Jerman tersebut juga sudah berada di Merseyside untuk tes medis.

Sahin memang belum akan dimainkan melawan Manchester City. Tapi, pelatih Liverpool Brendan Rodgers girang karena Sahin menjadi bagian dari anak asuhnya. "Nuri akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

"Dia adalah pemain yang secara taktikal mengerti bagaimana mengontrol permainan serta mengembangkan permainan tim. Dia juga seorang yang dinamis, rajin, dan memiliki kualitas hebat," sambungnya.

LIVERPOOL hanya berlaga di Europa League musim ini.  Mereka bahkan harus merangkak dari fase kualifikasi. Bandingkan dengan Arsenal yang lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News