Minggu, 16 Juni 2019 – 21:53 WIB

Saina Nehwal Tak Bisa Bangga jadi Juara Indonesia Masters 2019

Senin, 28 Januari 2019 – 11:37 WIB
Saina Nehwal Tak Bisa Bangga jadi Juara Indonesia Masters 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gelar juara di nomor tunggal putri Indonesia Masters 2019 jatuh ke tangan pebulu tangkis asal India, Saina Nehwal.

Meski begitu, Nehwal mengaku tidak puas dengan gelar yang dia dapatkan. Sebab, dia menjadi juara setelah Carolina Marin terpaksa mundur dari pertarungan karena cedera lutut saat bertanding di partai puncak, Minggu (27/1).

Partai final tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2019 BWF World Tour Super 500 di Istora Senayan Jakarta harus berakhir saat kedudukan baru menginjak 10-4, untuk keunggulan pebulutangkis asal Spanyol, Carolina.

“Saya kurang puas dengan hasil hari ini, namun sangat disayangkan cedera yang dia alami,” kata Nehwal usai pertandingan.

Selain merasa tidak puas, Nehwal juga mengatakan bila masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilannya hari ini. Sebab, saat pertandingan harus berakhir lantaran Carolina menyatakan menyerah, perolehan poin Nehwal tertinggal cukup jauh.

“Masih banyak ruang untuk perbaikan bagi saya karena tadi dia sempat memimpin,” ujarnya.

Nehwal mengatakan, menjadi juara karena lawan mengalami cedera bukanlah sesuatu yang bagus dan patut dibanggakan. Meski begitu, pebulu tangkis tunggal putri India yang menduduki peringkat sembilan dunia ini sangat mengerti betul dengan situasi yang dialami Carolina. “Saya pernah mengalami hal serupa,” tutupnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar