Saipul Jamil Bakal Lebih Lama di Penjara, Dewi Perssik: Kasihan Ya...

Saipul Jamil Bakal Lebih Lama di Penjara, Dewi Perssik: Kasihan Ya...
Dewi Perssik. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BIDUAN dangdut Dewi Perssik mengaku ikut prihatin karena hukuman untuk bekas suaminya, Saipul Jamil diperberat dalam putusan banding.

Depe -sapaan Dewi- yang juga pernah menjadi narapidana dalam kasus penganiayaan itu hanya bisa kasihan karena Saipul bakal lebih lama hidup di penjara.

"Kasihan ya. Saya yang tiga bulan (dipenjara) segitu nyesek, gimana dia yang lima tahun," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Dewi pun menyarankan ke Saipul agar menjalani hukuman. Meski demikian, Depe sekali lagi mengaku kasihan pada Saipul.

"Karena kan ini negara hukum. Kalau secara pribadi ya saya kasihan," ucapnya

Pemain sinetron Centini Manis itu pun berharap agar Saipul bisa sabar dalam menjalani hukuman. Dewi pun akan selalu berdoa agar Saipul yang menjadi terdakwa kasus pencabulan terhadap bocah laki-laki di bawah umur selalu dalam kondisi baik.

"Saya berusaha mendukung lewat doa dan intinya dukungan moril," lanjut Dewi Persik.

Sebelumnya pada 14 Juni 2016, Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) menjatuhkan vonis tiga tahun penjara kepada Saipul. Ia dinyatakan terbukti melanggar pasal 292 KUHP tentang pencabulan.

BIDUAN dangdut Dewi Perssik mengaku ikut prihatin karena hukuman untuk bekas suaminya, Saipul Jamil diperberat dalam putusan banding. Depe -sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News