Sajian Seru di NBA China Games 2008

Sajian Seru di NBA China Games 2008
Beragam hiburan digelar sebelum dimulainya pertandingan di NBA CHINA Games 2008 antara Milwaukee Bucks melawan Golden State Warriors di Guangzhou Gymnasium. (15 Oktober 2008). Foto : RAKA DENNY/JAWAPOS
GUANGZHOU - Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors memberikan sajian seru pada laga pertama NBA China Games 2008 di Guangzhou Gymnasium tadi malam. Meski berlabel pertandingan preseason, kedua tim tetap bertarung serius. Ribuan penonton pun terhibur menyaksikan laga yang dimenangkan Bucks dengan skor 98-94 itu.

Richard Jefferson, forward Bucks, mengawali perolehan angka dengan tembakan tiga poin. Selain menjadi mesin poin, Jefferson berperan sebagai penyeimbang permainan Bucks. Ketika Warriors memburu skor dengan serangan cepat, Jefferson yang meredam irama permainan. Menghentikan aliran bola sesaat, menunggu rekannya kembali ke posisi. Kuarter pertama berakhir untuk keunggulan Warriors 27-18.

Irama permainan tak berubah di kuarter kedua. Akurasi tembakan yang kurang memuaskan dari para pemain Bucks dimanfaatkan kubu Warriors dengan baik. Skor 47-39 untuk keunggulan Warriors menutup kuarter kedua.

Bucks bangkit di kuarter ketiga. Kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan Warriors membuat Bucks membalikkan keadaan dan unggul 74-69. Bucks terus berusaha. Hingga slam dunk Andrew Bogut di kuarter terakhir berhasil membuat skor seimbang 87-87 dan membakar semangat rekannya. Bucks semakin menekan dan mengakhiri perlawanan sengit Warriors dengan skor 98-94.

GUANGZHOU - Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors memberikan sajian seru pada laga pertama NBA China Games 2008 di Guangzhou Gymnasium tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News