Sajikan Entertainment dan Pop Culture, Folkative Menarik Atensi Anak Muda

Sajikan Entertainment dan Pop Culture, Folkative Menarik Atensi Anak Muda
Folkative sajikan entertainment dan Pop Culture sehinga menarik atensi anak muda. Foto: Folkatvie

jpnn.com, JAKARTA - Akun media alternatif berbasis di Instagram, Folkative menyajikan informasi berita entertainment, pop culture hingga yang sedang viral di tanah air.

Media alternatif yang memiliki lebih dari 3 juta followers ini ternyata dibuat oleh Kenneth William sejak 2018.

"Kami memiliki visi dan misi untuk menjadi satu pintu informasi bagi kaum muda mengeksplorasi buda kreatif bangsa, tetapi dikemas secara fun dan mudah dimengerti," kata Kenneth, CEO Folkative dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Folkative dibentuk dari keresahan Kenneth William melihat belum banyak platform yang memberikan informasi mengenai karya dan kehidupan dari para digital content creator, 4 tahun lalu.

Sementara itu, pada tahun tersebut banyak sekali content creator yang bermunculan dengan karya-karyanya yang luar biasa. 

Selain memberikan informasi terbaru bagi kaum anak muda, Folkative juga memiliki ciri khas di setiap postingan berupa tulisan dengan desain simple yang mudah dibaca.

"Namun, langsung to-the-point kepada para pembacanya, sehingga bisa dilihat engagement yang dihasilkan dari satu postingan memiliki impact yang luar biasa," ujarnya.

Pada 2022, Folkative meluncurkan dua akun Instagram, yaitu GrowthHacker dan TheInsideScoop guna menjangkau pangsa pasar lebih luas dan menjadi one stop portal solution bagi anak muda bangsa dalam mengeksplorasi budaya kreatif muda bangsa.

Folkative menyajikan informasi berita entertainment, pop culture guna menarik atensi anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News