Sajili Ternyata Korban Pembunuhan, Bukan karena Tewas Tenggelam, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Sajili Ternyata Korban Pembunuhan, Bukan karena Tewas Tenggelam, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan
Polisi menemukan sejumlah luka bekas benda tajam di sekujur tubuh korban dan diduga korban tewas akibat dibunuh sebelum dihanyutkan di sungai. Foto: sumeks

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Kasus kematian Sekretaris BPD Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan Muhammad Sajili pada Rabu (22/6/2022) masih terus diselidiki pihak kepolisian.

Penyebabnya, polisi mencurigai bahwa Sajili merupakan korban pembunuhan lantaran polisi menemukan sejumlah luka bekas benda tajam di sekujur tubuh korban.

Sebelumnya, Sajili dikabarkban hilang tenggelam saat mencari ikan dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Diduga korban tewas akibat dibunuh sebelum dihanyutkan disungai," ujar Kasie Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

AKP Syafaruddin mengungkapkan korban sebelumya ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh tim SAR, Polri dan warga setempat.

Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi diduga terakhir korban berada.

“Korban sebelumnya dilaporkan hilang dan kami langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan awal dan memeriksa TKP. Di sana sepeda motor korban ditemukan, tetapi agak jauh dari posisi titik korban diperkirakan terakhir berada,” ujar Syafaruddin Rabu malam.

Syafaruddin mengatakan dari tubuh korban terdapat sejumlah luka bekas benda tajam, seperti luka Sayat di bagian Kepala, Kaki dan Leher korban yg di perkirakan akibat senjata tajam.

Kasus kematian Sekretaris BPD Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan Muhammad Sajili pada Rabu (22/6/2022) masih terus diselidiki pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News