Saking Kangennya, Nafa Urbach Sampai Rela tak Dibayar

Saking Kangennya, Nafa Urbach Sampai Rela tak Dibayar
Nafa Urbach. Instagram

jpnn.com - ARTIS Nafa Urbach, salah satu penyanyi yang beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari almarhum Deddy Dores, untuk membawakan lagu ciptaannya.

Terlebih, Deddy menciptakan secara khusus, lagu untuk penyanyi yang melejit dari karya hasil tangannya di era 90-an. Sebelum meninggal, almarhum Deddy menciptakan sebuah lagu yang berjudul Belahan Jiwa untuk Nafa.

Ibu satu anak ini langsung antusias saat diberi kabar oleh almarhum. Bahkan, Nafa rela bila tidak dibayar. Hal itu pun sempat Nafa sampaikan kepada pria yang dia panggil dengan sebutan Babeh itu.

"Aku sangat respect sama dia, jadi nggak mikir bayaran. 'Bahkan nggak usah dibayar Beh, aku juga kangen bawain lagu Babeh'," kata Nafa mengulang percakapannya dengan almarhum.

Namun sayang, sebelum lagu itu dirilis, Tuhan sudah lebih dulu memanggil pria 65 tahun itu untuk selama-lamanya karena terkena serangan jantung.

"Kaget, kaget bangetlah. Jam 2 malam kaget setengah mati, sengar dia udah nggak ada. Nggak tahu mesti ngomong apa lagi," ucap Nafa di akun Instagramnya, Rabu (18/5). (chi/jpnn)

 

ARTIS Nafa Urbach, salah satu penyanyi yang beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari almarhum Deddy Dores, untuk membawakan lagu ciptaannya. Terlebih,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News