Sakit, Enam Siswa Tak Ikut Unas

Sakit, Enam Siswa Tak Ikut Unas
Sakit, Enam Siswa Tak Ikut Unas
CIAMIS - Jumlah siswa yang mengikuti pelaksanaan ujian nasional (Unas) hari kedua di Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat berkurang delapan orang. Dua siswa yang tidak ikut ujian meninggal dunia, sedangkan enam orang lainnya dikabarkan sakit.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Ciamis, Nana Ruhena mengatakan, dari delapan siswa yang tak ikut Unas, dua diantaranya meninggal. Dirinya ikut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa siswa yang meninggal itu.

“Kami mendapatkan informasi (dua siswa meninggal) pada saat pengumpulan soal-soal ujian dari seluruh wilayah di Kabupaten Ciamis -sebelum soal-soal tersebut dikirimkan ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kami kehilangan dua siswa yang meninggal dunia. Sisanya enam pelajar lainnya masih sakit,” ujarnya.

Kedelapan siswa tersebut, lanjut Nana, berasal dari SMKN 2 sebanyak dua orang sakit, SMK PGRI sebanyak satu siswa sakit, SMK Hepweti sebanyak satu siswa meninggal, SMK Putra Pangandaran satu siswa meninggal.  Sedangkan dari SMA sebanyak tiga siswa, satu siswa dari SMAN 1 Panjalu, SMA Darusalam satu siswa yang sakit, MA Al-Mu’minUnas tidak hadir.

CIAMIS - Jumlah siswa yang mengikuti pelaksanaan ujian nasional (Unas) hari kedua di Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat berkurang delapan orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News