Sakit, Fachri Albar Akan Dirawat di RSKO Cibubur

Sakit, Fachri Albar Akan Dirawat di RSKO Cibubur
Artis Fachri Albar mengenakan baju tahanan saat rilis terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Setelah 10 hari menjadi tahanan Polres Jakarta Selatan, kesehatan aktor Fachri Albar menurun. Bahkan, suami Renata Kusmanto dikabarkan sakau di dalam tahanan.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti diungkap Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, di Jakarta, Senin (26/2).

Purwanta mengatakan pemain film Pengabdi Setan itu akan dirujuk karena mengalami sakit kepala dan maag sejak Sabtu (24/2) lalu.

"Dia kan dulu memutuskan memakai obat dumolid yang jadi persoalan dia ditangkap kemarin. Efeknya mungkin ketika berhenti kan membuat sakit kepala. Jadi kami akan rujuk ke rumah sakit yang ditunjuk oleh negara masalah penanggulangan narkoba," jelasnya saat ditemui di Polres Jaksel.

Menurut Purwanta, sakitnya Fachri Albar kemungkinan bukan karena sakau.

"Sakitnya ringan, mungkin efek dari maag juga. Istrinya sudah diberitahu. Kami resmi semua dikasih tahu, kami terbuka. Istrinya kemarin Sabtu (24/2) ke sini," imbuhnya.

Untuk saat ini, lanjut Purwanta, Fachri masih dalam penahanan di Polres Jakarta Selatan dan mendapat perawatan internal sebelum dirujuk ke RSKO.

Mengaku sakit sejak Sabtu (24/2), tersangka penyalahgunaan narkoba Fachri Albar akan dirujuk ke RSKO Cibubur untuk mendapat perawatan lanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News