Sakit Perut Ganggu Nadal

Sakit Perut Ganggu Nadal
Sakit Perut Ganggu Nadal
LONDON -  Kesulitan besar langsung menghadang Rafael Nadal di laga pertama ATP (Asosiasi Tenis Putra) World Tour Finals. Problem fisik menyulitkannya untuk mengatasi petenis Amerika Serikat (AS) Mardy Fish, Senin (21/11) dinihari WIB. Pertandingan pertama di Grup B harus dilalui dengan tiga set oleh Nadal.

Nadal menjalani laga pertamanya setelah mengambil istirahat selama satu bulan. Dia menang dengan 6-2, 3-6, 7-6 (3). Begitu pertandingan usai, petenis Spanyol itu langsung meninggalkan arena untuk kembali ke hotel karena mengalami masalah pada perutnya.

Saat menjalani laga pun sebenarnya sudah mengalami masalah pada perutnya. Di set penentuan, dia sampai meminta izin pada wasit pertandingan untuk ke toilet. Keluar dari toilet, dia kehilangan tiga game beruntun. Namun, dia memiliki motivasi besar untuk menghindarkan diri dari kekalahan.

"Saya benar-benar perlu langsung ke hotel dan beristirahat karena saya bermain dengan kesakitan dalam satu jam. Sebab, saat sedang merasa tak sehat, lalu harus terus berlari, maka semua otot terasa lebih lelah dari biasanya," ujar Nadal seperti dikutip Reuters.

LONDON -  Kesulitan besar langsung menghadang Rafael Nadal di laga pertama ATP (Asosiasi Tenis Putra) World Tour Finals. Problem fisik menyulitkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News