Sakit, Tersangka Korupsi Alquran Tak Penuhi Panggilan KPK

Sakit, Tersangka Korupsi Alquran Tak Penuhi Panggilan KPK
Sakit, Tersangka Korupsi Alquran Tak Penuhi Panggilan KPK
JAKARTA - Salah satu tersangka kasus dugaan suap proyek pengadaan Alquran dan laboratorium Kementerian Agama, Dendy Prasetya tak memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Juru Bicara Johan Budi, ia mangkir karena sakit kaki akibat operasi pascakecelakaan.

"Yang bersangkutan tidak hadir dengan pemberitahuan melalui surat yang bersangkutan sakit," ujar Johan saat jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (12/10).

Dendy memang sempat mengalami kecelakaan pada Juli lalu. Ia menderita remuk tulang kaki dan tahap penyembuhan. Ia pernah menjalani pemeriksaan di KPK dengan menggunakan alat bantu tongkat, maupun kursi roda. Johan mengatakan, KPK akan menjadwal ulang pemeriksaan pada Dendy

"Terhadap surat ini, pekan depan akan lihat apakah sakit yang bersangkutan memang tidak memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan atau tidak," sambung Johan.

JAKARTA - Salah satu tersangka kasus dugaan suap proyek pengadaan Alquran dan laboratorium Kementerian Agama, Dendy Prasetya tak memenuhi panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News