Saksi Kunci Pembunuhan, Sekuriti KPK Diperiksa Polisi

Saksi Kunci Pembunuhan, Sekuriti KPK Diperiksa Polisi
Saksi Kunci Pembunuhan, Sekuriti KPK Diperiksa Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya terus menghimpun keterangan saksi terkait pembunuhan Aipda Anumerta Sukardi, di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) lalu. Bahkan, salah satu saksi kunci sudah diperiksa.

"Penyidik sudah memeriksa 15 orang saksi. Yang terakhir sekuriti KPK, yang memang waktu kejadian sempat ada di lokasi kejadian dengan jarak cukup dekat untuk melihat kejadian." kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (12/9).

Menurutnya keterangan saksi dari KPK tersebut sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan penyidik tentang data yang telah dihimpun. Saat ini, penyidik juga sedang mempelajari rekaman CCTV yang diperoleh dari gedung KPK untuk dianalisa.

Selain itu, penyidik juga telah telah melakukan pencarian barang bukti sejak terjadinya penembakan Selasa malam lalu. Di antaranya selonsong dan proyektil peluru serta keterangan saksi.

"Terakhir informasi didapat dari laboratorium forensik walau belum keluar resminya, dikatakan itu kaliber 4,5 milimeter untuk pelurunya dan senjata jenis pistol, namun spesifikasi teknis lagi dianalisa di labfor. Minggu depan mudah-mudahan keluar hasilnya," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya terus menghimpun keterangan saksi terkait pembunuhan Aipda Anumerta Sukardi, di depan Gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News