Saksi Pemerasan Paramedis

Saksi Pemerasan Paramedis
Saksi Pemerasan Paramedis
UNTUK kali pertama sejak kematian anaknya, aktor kawakan John Travolta menginjakkan kaki kembali di Bahama. Bintang film Broken Arrow itu menjadi saksi kunci pertama dalam pengadilan kasus pemerasan terkait dengan kematian anaknya, Jett Travolta. Kepada situs hiburan People Selasa (22/9), sebuah sumber menyatakan bahwa Travolta tinggal di sebuah komunitas eksklusif yang tertutup di barat Nassau selama berada di Bahama.

 

Seperti diberitakan, Jett,16, meninggal karena terjatuh di kamar mandi vila keluarganya di Pulau Grand Bahama pada 2 Januari lalu. Jett dikabarkan sakit-sakitan sejak kecil. Karena itu, dia mengikuti beberapa terapi.

 

Setelah kematian Jett, Travolta melayangkan gugatan kepada seorang paramedis bernama Tarino Lightbourn dan pengacaranya, Pleasant Bridgewater, yang juga merupakan mantan senator Bahama. Mereka dituduh telah memeras Travolta sebesar USD25 juta (Rp242 miliar). Jika Travolta tak mau membayar, Lightbourn dan Bridgewater mengancam membeberkan dokumen tentang pengobatan Jett.

 

Kepala Mahkamah Agung Bahama Anita Allen telah menyumpah enam wanita dan tiga pria sebagai juri dalam pengadilan kasus tersebut. Pernyataan terbuka secara tertulis dimulai Selasa  pagi (22/9). Travolta hadir untuk memberikan kesaksian pertamanya sejak dirinya melayangkan laporan pemerasan tersebut.

 

UNTUK kali pertama sejak kematian anaknya, aktor kawakan John Travolta menginjakkan kaki kembali di Bahama. Bintang film Broken Arrow itu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News