Saksi Sebut Tim Branding Le Minerale Copot Atribut Aqua

Saksi Sebut Tim Branding Le Minerale Copot Atribut Aqua
Dua orang saksi dari distributor Aqua PT Balina Agung Perkasa (BAP) dihadirkan dalam sidang lanjutan persaingan usaha Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua orang saksi dari distributor Aqua PT Balina Agung Perkasa (BAP) dihadirkan dalam sidang lanjutan persaingan usaha Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) yang dipimpin Ketua Majelis R. Kurnia Sya'ranie, Rabu (27/9).

Kedua saksi itu adalah Sales  Supervisor Depo Bekasi Indra Pamukri dan  Fajri Sukma (retail sales supervisor Depo Pulo Gadung).

Kedua saksi menyatakan perbuatan tim branding Le Minerale yang mencopot atribut Aqua di banyak warung dan toko dalam upaya memenangi penjualan.

Indra dan Fajri mengatakan, ada pencopotan point of sales material (PSOM) Aqua.

PSOM itu diganti dengan Le Minerale oleh tim branding mereka di berbagai wilayah.

Yakni, di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

"Yang Mulia, saya menyaksikan secara langsung bagaimana tim branding LM mencopot POSM Aqua dan menggantinya dengan POSM Le Minerale pada banyak outlet di daerah Cakung, Sukapura, dan Jalan Pemuda Jakarta Timur," kata Indra.

Fajri juga menerima laporan mengenai pencopotan POSM Aqua dari tim sales di lapangan yang berjumlah 12 orang.

Dua orang saksi dari distributor Aqua PT Balina Agung Perkasa (BAP) dihadirkan dalam sidang lanjutan persaingan usaha Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News