Salah Cedera, Sergio Ramos Diincar Petisi 350.000 Orang

Salah Cedera, Sergio Ramos Diincar Petisi 350.000 Orang
Sergio Ramos vs Mohamed Salah. Foto: EFE

jpnn.com, KYIV - Insiden Mohamed Salah vs Sergio Ramos dalam final Liga Champions, di Kyiv, Minggu (27/5) lalu memicu ratusan ribu orang menandatangani petisi di change.org.

Petisi itu menyerukan FIFA dan UEFA memberikan sanksi kepada Ramos. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu dianggap sengaja membuat Salah si superstar Liverpool cedera.

Ramos dianggap sengaja menjebak lengan Salah ke ketiaknya, lalu membanting atau menjatuhkan Salah dengan trik cepat. Salah akhirnya keluar dari pertandingan, dan banyak yang menyebut hal itu menggerus kekuatan Liverpool meladeni Madrid.

Usai pertandingan, Ramos dengan tegas membantah berniat atau sengaja membuat Salah kesakitan. AS melansir, saat berita soal petisi ini diracik, sudah 350.000 orang yang menandatangani.

Ramos dianggap sengaja membuat Salah mengalami masalah di bahu. Ramos juga disebut membuat contoh yang buruk buat pemain muda. "UEFA dan FIFA harus mengambil langkah-langkah terhadap Ramos dan pemain serupa untuk menjaga semangat pertandingan," bunyi penggalan petisi tersebut. (adk/jpnn)

 


Sebuah petisi muncul mendesak FIFA dan UEFA memberikan hukuman kepada Sergio Ramos.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News