Salah dan Mane Bentrok di Final Piala Afrika 2021, Siapa Jagoan Jurgen Klopp?

Salah dan Mane Bentrok di Final Piala Afrika 2021, Siapa Jagoan Jurgen Klopp?
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, YAOUNDE - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut memantau dua anak asuhnya, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saling bentrok di final Piala Afrika 2021.

Salah membela panji Mesir, sedangkan Mane tampil moncer bersama Senegal.

Melansir Sky Sports, Klopp mengaku bangga dengan pencapaian dua bombernya itu. Namun, juru taktik asal Jerman tersebut belum bisa menjagokan siapa yang bakal menjuarai Piala Afrika 2021.

"Saya belum tahu hingga saat ini (juara Piala Afrika 2021, red), tetapi saya mengikuti turnamen tersebut dengan seksama. Ini adalah pencapaian hebat bagi Salah dan Mane," ungkap Klopp.

Selain Salah dan Mane, ada satu pemain Liverpool lagi yang turut berlaga di Piala Afrika. Sosok tersebut adalah Naby Keita.

Sayang, Keita gagal membantu Guinea di 16 besar karena akumulasi kartu kuning. Guinea sendiri akhirnya keok 0-1 dari Gambia.

"Naby (Keita) menjalani turnamen dengan sangat baik. Sayang, dia harus absen karena skorsing saat melawan Gambia. Jika tidak, mereka (Guinea) punya peluang melangkah jauh," imbuhnya.

Secara keseluruhan, Jurgen Klopp menilai ajang Piala Afrika 2021 berjalan sukses bagi anak asuhnya.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut memantau dua anak asuhnya, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saling bentrok di final Piala Afrika 2021.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News