Liga Champions

Salah jadi Korban Kemenangan Liverpool atas Manchester City

Salah jadi Korban Kemenangan Liverpool atas Manchester City
Mohamed Salah. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari memakan korban. Mohamed Salah cedera.

Bintang asal Mesir yang menyumbang satu gol (menit ke-12) itu ditarik keluar pada menit ke-52, digantikan Georginio Wijnaldum.

Salah terpincang-pincang dan meminta perhatian tim medis. "Saat ini saya belum tahu apa dan tingkat cederanya. Dia masih diperiksa," ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp setelah pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dia datang ke pinggir lapangan dan berkata merasakan sesuatu. Itu cukup bagi saya untuk tidak perlu lagi bertanya ke dokter bagaimana keadaannya. Saya segera memutuskan menariknya keluar," imbuh Klopp.

Setelah pertandingan, Klopp pun bertanya ke Salah. "Dia meyakinkan dirinya sendiri akan baik-baik saja. Namun kami harus menunggu hasil diagnosis yang sebenarnya," tuturnya. (adk/jpnn)


Mohamed Salah tiba-tiba terpincang-pincang menuju pinggir lapangan di babak kedua leg pertama 8 Besar Liga Champions antara Liverpool vs Manchester City.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News