Salam Rindu dari Habib Rizieq

Salam Rindu dari Habib Rizieq
Aksi Bela Ulama depan Masjid Istiqlal. Foto: M. Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ustaz yang berorasi di halaman sebelah barat Masjid Istiqlal menyampaikan salam dari Habib Rizieq Shihab kepada warga yang melakukan Aksi Bela Ulama, Jumat (9/6).

Terutama untuk para alumni di Aksi 212.

"Habib Rizieq Shibab saat ini sedang berada di Makah Almukarrammah. Beliau mengucapkan salam perjuangan, salam rindu karena sudah hampir dua bulan meninggallkan negeri tercinta Indonesia," ujar ustaz tersebut dalam orasinya.

Sementara itu Sekretaris Presidium Alumni 212 Hasri Harahap mengatakan dalam aksi Bela Ulama kali ini juga akan dibentuk panitia nasional penyambutan Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali ke tanah air.

Aksi Bela Ulama di halaman Masjid Istiqlal dilakukan setelah upaya mengadakan kegiatan di dalam masjid tidak dibolehkan oleh pengelolanya.

Para peserta aksi rencananya akan bertahan sampai salat Tarawih di Masjid Istiqlal.

Saat ini, para ustaz yang hadir secara bergantian menyampaikan tausyiah dan mendoakan supaya ulama yang dikriminalisasi segera dibebaskan.(fat/jpnn)


Seorang ustaz yang berorasi di halaman sebelah barat Masjid Istiqlal menyampaikan salam dari Habib Rizieq Shihab kepada warga yang melakukan Aksi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News