Salat Magrib, SBY Tetap Diapit Jokowi dan Prabowo

Salat Magrib, SBY Tetap Diapit Jokowi dan Prabowo
Salat Magrib, SBY Tetap Diapit Jokowi dan Prabowo. Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Posisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selalu berada di tengah di antara capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Bukan hanya saat buka puasa, melainkan juga saat menunaikan ibadah salat magrib. Hal itu terlihat ketika para petinggi negara itu usai berbuka puasa di Istana Negara, Jakarta, Minggu, (20/7).

Masih dengan formasi yang sama di tempat duduk, para petinggi negara itu salat di barisan depan membentuk satu saf. Dimulai dari ujung kiri Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto, Prabowo Subianto, Presiden SBY, Joko Widodo. Kemudian dilanjut Hatta Rajasa, Wapres Boediono, Jusuf Kalla, dan Ketua DPD RI Irman Gusman.

Jokowi dan Prabowo sejak awal tidak terlihat akrab satu dengan yang lain. Saat makan pun, Prabowo yang lebih banyak terlihat membuka pembicaraan dengan tokoh lainnnya bersama Presiden. Sementara Jokowi lebih banyak terlihat diam dan tenang. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Posisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selalu berada di tengah di antara capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Bukan hanya saat buka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News