Salat Subuh Berjemaah di Subling Akbar, Nurdin Ajak Masyarakat Perkuat Ukhuwah dan Keimanan

Salat Subuh Berjemaah di Subling Akbar, Nurdin Ajak Masyarakat Perkuat Ukhuwah dan Keimanan
Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin melaksanakan salat subuh berjemaah bersama warga Kecamatan Periuk dalam kegiatan Subling Akbar menyambut ramadan, sekaligus Tasyakuran HUT ke-31 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2024 lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin melaksanakan salat subuh berjemaah bersama warga Kecamatan Periuk dalam kegiatan Subling Akbar menyambut ramadan, sekaligus Tasyakuran HUT ke-31 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2024 lalu.

Dalam kesempatannya, Nurdin mengajak seluruh masyarakat untuk terus senantiasa memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah watoniyah demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

"Momen yang sangat tepat di mana selain sebagai wujud syukur peringatan HUT Kota yang sudah menginjak ke-31 tahun, tetapi juga bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadan yang akan segera tiba."

"Tentunya momentum tersebut harus dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus memperkuat ukhuwah," tutur Pj Wali Kota, dalam arahannya pada acara yang di gelar di Masjid Al Mustaqim Gebang Raya, Minggu pagi, (10/03).

Nurdin mengatakan Bulan Suci Ramadan harus disambut dengan sukacita dan semangat kebersamaan dalam bingkai akhlakul karimah.

"Alhamdulillah, kita telah membuktikan bersama bahwa dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, kita telah berhasil menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan aman dan sukses. Untuk itu, selain urusan dunia tersebut, tentunya kita juga harus lebih bersemangat dalam menjalankan perintah Allah SWT dengan tetap mengedepankan ukhuwah islamiyah dan watoniyah di bulan penuh berkah nanti," ujar Nurdin.

Dalam acara tersebut, mantan Pj Bupati Aceh Jaya tersebut, turut berkesempatan membagikan doorprize berupa umroh ke tanah suci.

"Tentunya panggilan ke tanah suci ini adalah suatu keberkahan, semoga dapat semakin mempertebal iman kepada kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW," tukasnya.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin melaksanakan salat subuh berjemaah bersama warga Kecamatan Periuk dalam kegiatan Subling Akbar menyambut ramadan.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News