Salernitana vs Roma: Mourinho Bawa Serigala Ibu Kota Makin Ganas

Salernitana vs Roma: Mourinho Bawa Serigala Ibu Kota Makin Ganas
Pelatih AS Roma Jose Mourinho (kaus hitam). Foto: (REUTERS)

jpnn.com, SALERNO - AS Roma menjalani pekan kedua Serie A dengan terbang ke markas tim promosi, Salernitana, di Stadion Arechi, Senin (30/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, pasukan Jose Mourinho meghajar tuan rumah dengan skor empat gol tanpa balas lewat aksi Lorenzo Pellegrini menit 48' dan 79', Jordan Veretout (52'), dan Tammy Abraham (69').

Roma tercatat menguasai bola hingga 80 persen, melepaskan 28 tembakan dengan sembilan peluang on target.

Seusai laga, Mourinho mengaku mustahil bagi AS Roma untuk tidak memenangi laga melawan Salernitana.

"Mustahil untuk tidak memenangi laga ini. Saya sangat tenang sejak menit pertama karena tim bermain sangat baik," ujar dia.

Juru taktik asal Portugal itu mengatakan, Roma telah banyak melakukan perubahan dibanding laga sebelumnya saat menjamu Fiorentina.

"Saya khawatir ketika kami memimpin melawan Fiorentina dan lebih santai setelah mereka menyamakan kedudukan. Namun, di malam ini, kami mendominasi pertandingan," tambah mantan pelatih Real Madrid ini.

Sang pelatih kini telah memenangi empat pertandingan kompetitif untuk Roma, meliputi Serie A dan UEFA Conference League. Ia juga mengaku puas dengan komposisi timnya saat ini.

AS Roma menjalani pekan kedua Serie A dengan terbang ke markas tim promosi, Salernitana, di Stadion Arechi, Senin (30/8) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News