Saling Sindir di Medsos, Ririn Ekawati & Ashanty Bertengkar?

Saling Sindir di Medsos, Ririn Ekawati & Ashanty Bertengkar?
Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa geng selebritaas yang beranggotakan Ashanty, Nindy Prasetyo dan Ririn Ekawati.

Hubungan pertemanan mereka disebut-sebut tengah bermasalah usai ketiganya diduga saling sindir di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahannya, mereka membahas mengenai arti persahabatan yang terkesan nyinyir.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ririn Ekawati menepis bila pertemanannya dengan Ashanty dan Nindy bermasalah.

Ririn bahkan mengaku sempat kaget dan membahas unggahan tersebut.

"Aku langsung bahas di grup kalau sedang diomongin di socme dan lain-lain kalau lagi berantem," kata Ririn Ekawati ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Janda dua anak itu menegaskan bahwa tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya itu hanya untuk dirinya sendiri bukan ditujukan untuk orang lain. 

"(Pertemanan bermasalah-red) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," kata Ririn mengulang tulisannya.

Kabar tak sedap menimpa geng selebritaas yang beranggotakan Ashanty, Nindy Prasetyo dan Ririn Ekawati. Pertemanan mereka dikabarkan tengah bermasalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News