SALVO Raih 2 Penghargaan di Ajang Citra Pariwara 2022

SALVO Raih 2 Penghargaan di Ajang Citra Pariwara 2022
SALVO, meraih dua penghargaan untuk kategori berbeda dalam ajang Citra Pariwara 2022, yang digelar oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta, pada Sabtu (17/12) lalu. Foto dok SALVO

jpnn.com, JAKARTA - SALVO, salah satu marketing agency meraih dua penghargaan untuk kategori berbeda, yang diraihnya dalam ajang Citra Pariwara 2022, yang digelar oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta, pada Sabtu (17/12) lalu.

Dua kategori yang meraih Bronze tersebut adalah Art Direction Film Craft Category dan Cinematography Film Craft Category.

Karya hasil kolaborasi SALVO dengan Production House (PH) Nayfosindo bertajuk 'Aksi Nyata Bangsa’ tersebut, dinilai berhasil menyampaikan seruan semangat untuk melakukan aksi nyata bagi bangsa secara menarik dan mengesankan.

"Buat kami, ini merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan. Penghargaan ini membuktikan sebuah karya yang dilalui lewat proses panjang dan kerja keras akan membuahkan hasil positif," ujar Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) SALVO.

Menurut pria yang akrab disapa Aan ini, dua penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari industri kreatif yang menjadi penghargaan untuk seluruh tim yang telah terlibat.

Bagi Aan, karya iklan 'Aksi Nyata Bangsa' yang diproduksinya bersama Nayfosindo untuk kliennya, yaitu Gudang Garam, sebagai langkah awal yang sangat berarti untuk dapat maju berkreasi terus ke depan.

"Sebagai penggiat di industri kreatif, SALVO tentunya akan terus membuka banyak pintu kolaborasi dengan berbagai macam pihak. Buat kami, kolaborasi merupakan titik awal terbentuknya sebuah inovasi dan pembaharuan di dalam dunia kreatif," tuturnya.

Seruan semangat aksi nyata bangsa dilandasi dari refleksi masyarakat Indonesia yang sedang melewati fase transisi dari pandemi menuju endemi.

Penghargaan ini kami lihat sebagai bentuk apresiasi bahwa karya dari SALVO mampu memberikan pengaruh positif bagi industri kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News