Sama-sama Relaksasi

Sama-sama Relaksasi
Benny Dollo. Foto: JPPhoto
SOLO: Jadwal latihan yang disusun panpel lokal Persis Solo benar-benar dimanfaatkan oleh beberapa tim kontestan semi final dan final Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011. Tiga tim, Persidafon Dafonsoro, Persiraja Banda aceh, dan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), memanfaatkan jadwal latihan di lapangan Kota Barat.

Kesempatan latihan tersebut memberikan manfaat beragam bagi tim-tim kontestan yang bakal saling pukul di semi final Divisi Utama di Stadion Manahan, 22 Mei besok. "Kami manfaatkan jadwal latihan di sini (lapangan Kota Barat) untuk relaksasi setelah menempuh perjalanan jauh dari Papua," kata manajer Persiraja, Adly Tjalok kepada Radar Solo (grup JPNN).

Hal yang sama disampaikan oleh Mitra Kukar, calon lawan Persiraja di babak semi final nanti. Menurut pelatih Benny Dollo, jadwal latihan yang diberikan oleh panpel Persis sangat bermanfaat untuk pemulihan kondisi pemainnya.

"Latihan ini hanya kami manfaatkan untuk pemulihan kondisi pemain. Tidak mungkin melakukan latihan skema atau strategi karena waktunya mepet sekali," kata pria yang akrab disapa Bendol tersebut kepada Radar Solo.

SOLO: Jadwal latihan yang disusun panpel lokal Persis Solo benar-benar dimanfaatkan oleh beberapa tim kontestan semi final dan final Divisi Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News