Sambangi Kampus UNHAS, Ustaz Abdul Somad: Masyaallah

Sambangi Kampus UNHAS, Ustaz Abdul Somad: Masyaallah
Ustad Abdul Somad berkunjung dan bersilaturahmi dengan civitas akademika Unhas di Makassar, Jumat,(2/10).ANTARA/HO/Humas Unhas

jpnn.com, MAKASSAR - Dai kondang Ustaz Abdul Somad mengungkapkan kekagumannya melihat kemegahan kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Sulawesi Selatan.

Penceramah yang beken disapa dengan inisial UAS itu menyambangi UNHAS pada Jumat (2/10) dalam rangka silaturahmi dengan civitas akademika Kampus Merah itu.

Pada kesempatan itu, UAS mengatakan bahwa silaturahmi dan kehidupan merupakan dua hal yang memiliki keterkaitan erat dalam Islam.

"Saya sudah lama mendengar tentang UNHAS, ada kerinduan tersendiri untuk bertemu dan bertatap muka tetapi jalannya belum dapat," ucap UAS.

"Baru sempat hari ini, dan saya melihat UNHAS masyaallah, dengan keindahannya serta fasilitas yang dimiliki," lanjut pria asal Riau itu.

Menurut UAS, sarana dan prasarana yang ada dimiliki UNHAS bisa bermanfaat tidak hanya untuk para mahasiswanya tetapi juga masyarakat.

Para mahasiswa menurutnya bisa belajar dengan fasilitas yang ada, sekaligus memberikan pendampingan kepada masyarakat dan pada akhirnya berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Kampus, kata jebolan Universitas Al Azhar Maroko itu, merupakan tempat para pemikir dan menebarkan ide-ide yang tentunya dapat diaplikasikan secara nyata di tengah-tengah masyarakat.

Prof Dwia Aries menyebut kedatangan Ustaz Abdul Somad atau UAS sudah lama ditunggu-tunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News