Sambangi MTA Surakarta, Zulkifli Bahas Kesenjangan Sosial

Sambangi MTA Surakarta, Zulkifli Bahas Kesenjangan Sosial
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat memberikan bungkusan kepada warga di Solo, Sabtu (23/7). FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Sabtu siang (23/7) menyempatkan diri bertamu ke Gedung Majelis Tafsir Al Quran di Surakarta, Jawa Tengah untuk bertemu warga dan tokoh masyarakat setempat. Kedatangannya dimaksud untuk mempererat jalinan silaturahim.

Zulkifli tiba di Gedung Majelis Tafsir Al Quran, Jl Ronggo Warsito, Surakarta, Jawa Tengah, sekitar pukul 13.00 Wib. 

Dia didampingi oleh anggota DPR RI dari PAN Laila Istiani dan Mohammad Hatta. Begitu sampai di tempat tujuan, dia pun  disambut Pimpinan MTA Pusat Ahmad Sukino.

Di sana, Zulkifli dan pimpinan MTA Pusat mendiskusikan hal-hal terkini. Salah satunya mengenai pentingnya melakukan pembangunan yang bersinergi antara pusat dan daerah untuk menyejahterakan seluruh rakyat. Sebab hingga saat ini, kesenjangan sosial di berbagai daerah masih sangat tinggi.

"Selama reformasi 18 tahun ini sudah banyak yang dicapai Indonesia dari segi pembangunan, tapi kesenjangan juga semakin tinggi. Apa yang bisa saya perbuat, Insha Allah akan saya lakukan untuk dapat mendukung perjuangan," ujar Zulkifli.

Untuk menjembatani kesenjangan itu, lanjut Zulkifli, penting bagi semua pihak untuk mengoptimalkan diri. Tidak terpecah belah dan bersikap acuh. Hal ini agar pembangunan di daerah semakin baik dan dapat menyejahterakan rakyat.

"Kita perlu mengutamakan persatuan dan keadilan," sambungnya. (jpnn)


SURABAYA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Sabtu siang (23/7) menyempatkan diri bertamu ke Gedung Majelis Tafsir Al Quran di Surakarta, Jawa Tengah untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News