Sambil Menunjuk Gambar Prabowo, Megawati: Ini Foto Favorit Saya

Sambil Menunjuk Gambar Prabowo, Megawati: Ini Foto Favorit Saya
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melihat pameran foto di sela kongres partainya di kawasan Sanur, Denpasar, Jumat (9/8). Foto: Ni Kadek Novi Febriani/Radar Bali/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melihat pameran foto di lokasi penyelenggaraan Kongres Kelima partai berlambang banteng moncong putih itu di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Jumat (9/8).

Dalam pameran itu, sejumlah kolase karya fotografi yang dipamerkan kepada peserta kongres.

Ada yang menampilkan foto Mega setelah pencoblosan Pemilu 2019 didampingi dengan Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Ada juga foto Mega sedang ngopi bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  Nekat Merampok Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM buat Modal Nikah

Di samping itu, presiden kelima RI ini juga punya foto bersama dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Megawati tampak fokus memantau dan melihat-lihat berbagai foto yang dipamerkan. Megawati sempat terhenti beberapa saat ketika melihat fotonya dengan Prabowo dipamerkan.

Foto itu diambil ketika Megawati menjamu Prabowo makan siang di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Prabowo tampak memegang perutnya menandakan dia sangat menikmati hasil masakan Megawati. Sementara Megawati tertawa melihat Prabowo.

"Ini foto favorit saya," kata Megawati sambil menunjuk foto tersebut.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melihat pameran foto di lokasi penyelenggaraan Kongres Kelima partai berlambang banteng moncong putih itu di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Jumat (9/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News