Sambo dan Putri Tolak Perankan Adegan Ini, Pakai Pemeran Pengganti, Kenapa?

Sambo dan Putri Tolak Perankan Adegan Ini, Pakai Pemeran Pengganti, Kenapa?
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias J telah selesai digelar pada Selasa (30/8) kemarin.

Sebanyak 78 adegan diperagakan di dua tempat, yakni di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan rumah dinas di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Rinciannya, 35 adegan di rumah pribadi, 27 di rumah dinas, dan 18 adegan Magelang (yang diperagakan di rumah pribadi).

Saat reka adegan ke 36, Ferdy Sambo berada di sebuah ruangan di lantai 3 rumah pribadinya.

Reka adegan ini dapat diakses melalui kanal YouTube Polri TV.

Terlihat, Sambo duduk di sebuah sofa bersama Putri Candrawathi. Di adegan berikutnya, Sambo bertemu dengan para tersangka lain, yakni Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan asisten rumah tangga yang juga sopir Kuat Ma'ruf.

Namun, dalam adegan tersebut, peran Ferdy Sambo dan Putri digantikan oleh pemeran pengganti yang ditunjuk oleh penyidik Bareskrim Polri.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan pemeran pengganti ditunjuk untuk melakukan reka adegan karena pasangan suami istri itu menolak memperagakan.

Dalam adegan tersebut, peran Ferdy Sambo dan Putri digantikan oleh pemeran pengganti yang ditunjuk oleh penyidik Bareskrim Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News