Sambut Hari Kemerdekaan, Charle & Keith Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri

Sambut Hari Kemerdekaan, Charle & Keith Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri
Koleksi Merdeka Melangkah. Foto: Charles & Keith

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen Charles & Keith memeriahkan peringatan Hari Kemerdekan dengan mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri.

Tak hanya itu, perempuan Indonesia juga bebas berekspresi menjadi diri sendiri melalui kampanye #MerdekaMelangkah.

Garis modern minimalis yang selama ini telah menjadi signature Charles & Keith seolah menjadi kanvas putih untuk para perempuan berekspresi dengan pilihan style pada berbagai kesempatan dan acara.

Mau elegan ke acara resmi, atau cantik saat hangout selepas jam kerja, semua bisa dengan mengkombinasikan beragam pilihan sepatu, tas, dan aksesoris Charles & Keith.

“Charles & Keith melihat banyaknya perempuan Indonesia yang telah memiliki kebebasan dalam hal fashion, yang tentunya hal ini harus didukung oleh rasa percaya diri yang menjadi pusat dari kesempurnaan pernyataan ekspresi dirinya," kata  Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (16/8).

Charles & Keith mengajak tiga perempuan stylish yang menjadikan fashion sebagai statement dari kepribadiannya masing-masing untuk berbagi inspirasi fashion.

Ada aktris cantik Jessica Mila, model dan vokalis mantan anggota girl band Princess Ana Octarina, juga model dan presenter TV Patricia Gouw yang bisa jadi panduan style.

Jessica hadir ekspresif dalam menunjang penampilannya sebagai seorang selebriti. Tampil dengan wastra batik klasik dan gaya Indonesian Heritage Look, Jessica memilih white lace up sneakers dari Charles & Keith untuk tampil sporty yang tetap cantik dengan aksen warna neon yellow pada alasnya.

Brand fesyen Charles & Keith memeriahkan peringatan Hari Kemerdekan dengan mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News