Sambut Hari Raya, Clipan Finance Beri Potongan Khusus

Sambut Hari Raya, Clipan Finance Beri Potongan Khusus
PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menyiapkan sederet program spesial untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan Hari Raya IdulFitri. Foto Clipan Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menyiapkan sederet program spesial untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan Hari Raya IdulFitri.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan bagi yang ingin melakukan pembelian mobil bekas, maupun baru, hingga pemenuhan kebutuhan dana tunai.

“Kami berikan promo potongan angsuran hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit. Kami juga memiliki penawaran bunga istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," ujar Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo.

Harjanto menuturkan promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik, seperti batas maksimal potongan angsuran sebesar 30%, yang disesuaikan dengan masa tenor dan program berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Promosi ini juga sebagai bentuk komitmen Clipan Finance dalam mendorong laju pertumbuhan industri, lantaran pandemi.

Clipan Finance berharap promosi ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil second/bekas.

Produk unggulan Clipan Finance lainnya khusus mobil baru adalah Bunga Spesial 2,50% untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama April 2022.

Selain itu, bagi konsumen yang  membutuhkan alokasi dana untuk membeli kebutuhan Lebaran, Clipan Finance menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7% per bulan.

Promosi ini juga sebagai bentuk komitmen Clipan Finance dalam mendorong laju pertumbuhan industri, lantaran pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News