Sambut Hari Raya Nyepi, Kawasan The Nusa Dua Tawarkan Promo Paket Staycation

Sambut Hari Raya Nyepi, Kawasan The Nusa Dua Tawarkan Promo Paket Staycation
Suasana saat Nyepi di Bali. Foto dok The Nusa Dua

jpnn.com, BALI - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen Balinese New Year (Tahun Baru Saka) atau Hari Raya Nyepi, pada awal Maret 2022.

Pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali ini siap menghadirkan suasana yang tenang dan nyaman, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan, sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/paket untuk wisatawan yang akan menginap selama libur Nyepi.

“Bagi anda yang ingin mencari lokasi untuk menginap pada periode liburan Nyepi bersama keluarga maupun teman-teman di masa adaptasi kebiasaan baru, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat. Ragam penawaran staycation yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget wisatawan," ujar Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

Suasana The Nusa Dua yang nyaman dan tenang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan dalam menghabiskan momen hari Nyepi.

"Selain itu, setiap tenant kami memiliki kelengkapan fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh wisatawan selama menginap," seru Ardita.

Saat ini, Kawasan The Nusa Dua memiliki kelengkapan akomodasi mencapai 5.485 kamar hotel yang terdiri dari 14 hotel bintang 5, 3 hotel bintang 4 serta 3 luxury villas.

Untuk periode 2 - 4 Maret 2022, tersedia paket Nyepi di antaranya Magical Moment di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 net/room/night.

Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/paket untuk wisatawan yang akan menginap selama libur Nyepi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News