Sambut Hari Raya, VIVIZUBEDI Luncurkan Koleksi Rayya 2022

Sambut Hari Raya, VIVIZUBEDI Luncurkan Koleksi Rayya 2022
Beragam koleksi VIVIZUBEDI. Foto dok VIVIZUBEDI

jpnn.com, JAKARTA - VIVIZUBEDI merilis koleksi VZ Rayya, sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadan setiap tahunnya.

VZ Rayya Journey merupakan tema besar dalam kampanye koleksi dari kolaborasi Vivi Zubedi dan Diana Dsaks, yakni seorang sosialita yang dikenal di kalangan pecinta modest fashion.

Koleksi ini hadir dari sebuah perbedaan perjalanan dua sosok wanita inspiratif, Vivi & Dsaks, yang bertemu dalam satu misi kebaikan yang sama.

Koleksi ini diharapkan bisa menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita muslim Indonesia selama Ramadan hingga hari raya tiba.

Selama tiga tahun berturut-turut pada 2017 (koleksi Makkah, Madina, Jannah), 2018 (koleksi Urang Banua), dan 2019 (koleksi The Marrakech) secara konsisten tampil di New York Fashion Week.

"Melanjutkan tren positif ini, VIVIZUBEDI menjadi salah satu brand yang pantang mundur di tengah situasi pandemi. Pada November 2021 silam, bekerjasama dengan Wardah, VIVIZUBEDI kembali hadir di perhelatan panggung global Dubai Modest Fashion Week 2021 dengan peluncuran koleksi Le VZ Monogram," kata Vivi Zubedi.

Mengakhiri kuartal pertama 2022, VIVIZUBEDI kembali berekspansi dengan membuka beberapa VZ Branch Store di beberapa kota besar di Indonesia, khususnya Pulau Sumatera dan Kalimantan.

Pada Maret 2022 VIVIZUBEDI membuka VZ Store Banjarmasin, VZ Store Banjarbaru, VZ Store Padang dan VZ Store Bukittinggi.

Koleksi VIVIZUBEDI diharapkan bisa menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita muslim Indonesia selama Ramadan hingga hari raya tiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News