Sambut Harsindo, Komisi Berikan Pembekalan Sales Melalui 4 Pilar

Sambut Harsindo, Komisi Berikan Pembekalan Sales Melalui 4 Pilar
Komisi menyambut Hari Sales Indonesia (Harsindo) dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional pengurus (Rakernas) bertema "HOPE & SHINE".Foto: Komisi

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) menyambut Hari Sales Indonesia (Harsindo) dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional pengurus (Rakernas) bertema "HOPE & SHINE".

Adapun kegiatan tersebut difokuskan untuk membekali para sales agar antusias dan optimistis menyongsong 2023 dan tetap survive meskipun dibanjiri informasi resesi.

Lebih lanjut, kegiatan dihadiri lebih dari 50 pengurus seluruh Indonesia di Lembang Bandung yang dikoordinir pengurus Komisi DPD Jawa Barat dan  kegiatan Fun Walk di Summarecon Digital Center Tangerang Banten, bertajuk "SAY YES! Sales Active & Young".

"Sesuai dengan tema raker yang diangkat, yaitu Hope and Shine. Komisi berupaya memberikan harapan baru yang berdampak baik bagi pertumbuhan profesi sales melalui program pilar, yaitu vokasi, edukasi, promosi dan peduli," ujar Indra Hadiwidjaja selaku Ketua Komisi Nasional, Selasa (15/11).

Indra mengatakan 4 pilar merupakan agenda utama pada 2023  yang menjadi konsen Komisi pusat dan dibantu implementasinya oleh komisi daerah.

"Vokasi merupakan program sales mentoring bersertifikasi dan kontes kompetisi sales yang bertujuan mengedukasi dan mendorong minat untuk  memilih profesi sales di tingkat Sekolah Menengah Kejuruan dan Perguruan Tinggi," ungkapnya.

Kemudian,  untuk kegiatan Edukasi Komisi akan memfasilitasi  kegiatan seminar dan webinar dengan pembicara andal dan jaminan harga murah bagi para sales.

Selanjutnya, promosi melalui media sosial seperti Tiktok, FB, live streaming dan berkolaborasi dengan media massa hingga mengadakan kegiatan yang mempertemukan antara dunia usaha dan industri.

Asosiasi Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) menyambut Hari Sales Indonesia (Harsindo) dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional pengurus (Rakernas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News