Sambut HPN 2020, IndiHome Bagi-bagi Promo Menarik

Sambut HPN 2020, IndiHome Bagi-bagi Promo Menarik
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome. Foto: Telkom Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, hal ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaan para pelanggan Indihome.

"Kini, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5, dan 6 September 2020," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9).

Di sisi pelayanan, Telkom juga mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. 

Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.

Selain itu, Venusiana mengajak para pengunjung untuk datang ke Plasa Telkom. 

"Di sana, pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit," tambahnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80 persen apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia  pada 4 – 6 September 2020. 

Menjelang Hari Pelanggan Nasional 2020, IndiHome memberikan beberapa promo menarik untuk para pelanggan setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News