Sambut HSP ke-94, Komunitas Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Sambut HSP ke-94, Komunitas Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulu Tangkis
Para peserta turnamen bulu tangkis di Kemenpora dalam rangka menyambut HSP ke-94. Foto: Putra/Kemenpora.go.id

jpnn.com - Kemenpora menggelar turnamen bulu tangkis dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke-94 bertajuk “Jurnalis Games, Bersatu Bangun Bangsa" dengan mempertemukan para pegawai melawan beberapa jurnalis.

Sebanyak 32 peserta terlihat antusias menyambut turnamen yang berlangsung di GOR Bulu Tangkis Kemenpora, Senayan, Senin (24/10/2022) pagi WIB.

Ketua panitia Rinintha Niken Dhaningtyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara tersebut.

Pewarta dari Kompas TV itu berharap turnamen ini bisa mendekatkan rekan-rekan jurnalis dengan pegawai Kemenpora dan meningkatkan kebugaran serta kesehatan demi peningkatan produktivitas kerja.

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman semuanya dan dukungan Kemenpora sehingga turnamen dalam rangka road to Hari Sumpah Pemuda ke-94 berjalan dengan penuh antusias.”

"Semoga ini dapat meningkatkan bangkitnya sportivitas dan kebugaran sehingga produktivitas kerja juga makin baik," ungkap Niken dalam laman Kemenpora.

Rencananya, pada Selasa (25/10/2022) siang akan berlangsung partai semifinal yang mempertemukan Fitriyanto (Republika)/Filipus (TVOne) melawan perwakilan Kemenpora, yakni Ambar/Gilang.

Adapun partai semifinal lainnya mempertemukan Surya/Tono (Kemenpora) melawan Herwan (HI)/Jaber (Oto Klix).

Kemenpora menggelar turnamen bulu tangkis dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan mempertemukan para pegawai melawan beberapa jurnalis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News