Sambut HUT RI, Indodax Gratiskan Biaya Trading dan Withdraw

Sambut HUT RI, Indodax Gratiskan Biaya Trading dan Withdraw
CEO INDODAX Oscar Darmawan. Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Indodax, startup Bitcoin and crypto exchanges Indonesia terus meningkatkan pelayanan kepada para member dan komunitas aset kripto di Indonesia.

Kali ini, Indodax menerapkan gratis biaya persentase penarikan (withdrawal) dan fee trading mulai dari 0 persen.

Hal ini diterapkan mulai 2 Agustus 2021, sekaligus menyambut HUT Republik Indonesia ke-76 tahun. Dengan begitu, semua member bebas dari biaya persentase penarikan.

"Ini berlaku kepada seluruh member Indodax dan tanpa syarat. Juga termasuk kepada member yang baru mendaftar sekalipun. Kami mulai sekarang menggratiskan biaya transaksi, yaitu biaya persentase penarikan (withdraw) dan biaya trading fee," ujar CEO Indodax Oscar Darmawan.

Sebelumnya, Indodax menerapkan biaya persentase withdraw sebesar 0.5 persen dari total transaksi sekarang member hanya perlu membayar biaya kliring saja untuk transaksi penarikan dana Rupiah yaitu Rp25 ribu.

Biaya trading di Indodax pun menjadi 0 persen untuk trader yang memasang harga di marketplace Indodax.

“Karena member kami sekarang sudah hampir 4 juta dan jumlah transaksi juga makin banyak, jadi kami ingin memberikan kenyamaan yang lebih kepada para trader Indodax.  Kami ingin menciptakan ekosistem aset kripto yang sehat di Indonesia,” kata Oscar.

Saat ini, Indodax telah bekerjasama dengan PT Kliring Berjangka Indonesia (PT KBI) dalam pengelolaan dana kliring.

Indodax ingin menjadi platform yang dapat memberikan jaminan rasa aman dan dipercaya oleh para trader crypto Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News