Sambut Idulfitri, Klik Film Hadirkan Rentang Kisah Extended

Sambut Idulfitri, Klik Film Hadirkan Rentang Kisah Extended
Film Rentang Kisah Extended hadir menyambut Idulfitri. Foto: Klik Film

jpnn.com, JAKARTA - Platform Klik Film secara eksklusif menghadirkan film drama religi berjudul Rentang Kisah Extended menjelang Idulfitri 2021.

Film yang diangkat dari perjalanan hidup Gita Savitri ini diperankan oleh Baby Tsabina, Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, Ali Segaf, Rigen Rakelna, Carmela Van Der Kruk, dan Putera Wicak.

Sutradara Danial Rifki mengungkapkan, film tersebut berbeda dengan versi sebelumnya. Dia mengaku diberi kebebasan oleh produser untuk proses editing.

"Kalau versi sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini ditambah lebih banyak hubungan sosial Gita,” kata Danial dalam jumpa pers virtual, Selasa (11/5).

Danial juga menambahkan, film itu merupakan scene-scene favoritnya yang tidak ada di versi sebelumnya. 

"Jadi, saya bingung, kalau ditanya mana scene favorit saya, karena semua scene di versi ini adalah pilihan saya,” ujar Danial.

Cut Mini yang memerankan tokoh ibu dari Gita Savitri mengaku tidak pernah merasa kesulitan membangun chemistry selama syuting film Rentang Kisah.

”Saat syuting semua chemistry sudah terbangun. Malah saya tidak bertemu dengan mas Dony, yang menjadi suami saya di film ini,” ujarnya.

Platform Klik Film secara eksklusif menghadirkan film Rentang Kisah Extended menjelang Idulfitri 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News