Sambut IdulFitri, Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2024

Sambut IdulFitri, Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2024
Nippon Paint memperkenalkan Tren Warna Ramadan 2024. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint memperkenalkan Tren Warna Ramadan 2024 dengan mengusung empat tema utama, yaitu; Find Calm, Find Balance, Find Freedom, dan Find Renewal.

Peluncuran Tren Warna Ramadan 2024 ini berlangsung di Samisara Grand Ballroom, Jakarta Selatan pada 7 Maret 2024.

“Nippon Paint Indonesia, selalu berkomitmen untuk hadirkan sentuhan warna kehidupan dalam momen Ramadan di setiap tahunnya. Tahun ini, Nippon Paint hadirkan atmosfer alam dalam momen Ramadan yang bisa menjadi pilihan menakjubkan untuk menciptakan ruang yang tenang, damai, dan mendukung refleksi spiritual," ujar General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Mark Liew.

Keempat tema warna yang diluncurkan oleh Nippon Paint terinspirasi dari keindahan alam yang seirama dengan indahnya bulan suci Ramadan yang identik dengan; ‘Teduhnya Ibadah’ (Find Calm), ‘Sukacita di Hari Kemenangan’ (Find Freedom), ‘Harmoni Kebersamaan’ (Find Balance), dan ‘Kembali Murni’ (Find Renewal).

“Untuk Find Calm kami menawarkan pilihan warna netral untuk hasil yang memberikan rasa tenang pada ruangan. Kemudian pada Find Freedom kami memberikan referensi warna-warna cerah dan ceria yang memancarkan warna kekinian dan segar. Lalu Find Balance sangat cocok bagi yang mengutamakan elegan dalam ruangan lewat pilihan warna yang seimbang. Serta Find Renewal yang menyuguhkan warna-warna hijau kebiruan dari alam bahari yang memberikan nuansa pembaharuan," jelasnya.

Aghnia Fuad, sebagai seorang praktisi Interior Designer/Principal Designer Suasana Studio menilai keempat tema warna tersebut dapat saling melengkapi.

“Range warna yang luas dapat memberikan banyak pilihan bagi teman-teman yang mau merenovasi rumah dengan suasana yang berbeda. Pilihan warnanya juga versatile sehingga dapat diaplikasikan di berbagai ruang dengan fungsi yang berbeda," sebutnya.

Berbicara mengenai pengaruh cat terhadap sebuah ruang, Aghnia memaparkan point penting untuk menciptakan suasana yang tepat pada suatu ruang adalah pada pemilihan warna cat.

Nippon Paint hadirkan atmosfer alam dalam momen Ramadan yang bisa menjadi pilihan menakjubkan untuk menciptakan ruang yang tenang, damai, dan mendukung refleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News