Sambut Idulfitri, Timezone Luncurkan Kampanye Libur Raya Penuh Ceria

Sambut Idulfitri, Timezone Luncurkan Kampanye Libur Raya Penuh Ceria
Timezone luncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” sambut Idulfitri dengan wisata sejarah VR dan serunya berburu ketupat berhadiah. Foto: Timezone

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idulfitri, Timezone yang tetap konsisten sebagai tempat hiburan pilihan utama keluarga Indonesia meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

CEO TEEG Indonesia Naveen H. mengatakan kampanye Libur Raya Penuh Ceria merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan.

Dia mengatakan kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam mal dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye Libur Raya Penuh Ceria tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” kata Naveen.

Selama libur Lebaran pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru, yaitu Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024).

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia.

Dia mengatakan program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda, di mana ketika pengunjung berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA.

Menyambut Hari Raya Idulfitri, Timezone meluncurkan kampanye Libur Raya Penuh Ceria dengan beberapa aktivitas menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News