Sambut Imlek, Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao di Diler Resmi, Ada Diskon Hingga 20 Persen

Sambut Imlek, Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao di Diler Resmi, Ada Diskon Hingga 20 Persen
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang berlangsung pada periode 9-31 Januari. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang berlangsung pada periode 9-31 Januari 2023.

Program tersebut berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di Indonesia.

Program “Mitsubishi Tebar Angpao” itu ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen bisa memanfaatkan diskon 5%-20%, atau maksimal Rp 200.0001 untuk pembelian suku cadang kendaraan Mitsubishi.

Adapun cara untuk mendapatkan promo tersebut dengan cara melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi Mitsubishi Motors seperti Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung.

Kemudian telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan Service pada waktu yang telah ditentukan.

Saat hendak mengunjungi diler, konsumen bisa memilih angpao dari link yang disediakan oleh service advisor dari diler.

“Dengan semangat tahun baru dan Hari Raya Imlek, kami berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan kepada konsumen serta memberikan pengalaman terbaik dalam perawatan kendaraan," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam siaran persnya, Kamis (12/1)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang berlangsung pada periode 9-31 Januari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News