Sambut Indonesia Open 2023, HSBC Beri Pengalaman Langka Bagi Badminton Lovers

Sambut Indonesia Open 2023, HSBC Beri Pengalaman Langka Bagi Badminton Lovers
Dalam rangka menyambut Kapal Api Group Indonesia Open 2023, PT Bank HSBC Indonesia mengadakan rangkaian acara menarik bagi nasabah dan badminton lovers. Foto: HSBC Indonesia

jpnn.com - Dalam rangka menyambut Kapal Api Group Indonesia Open 2023, PT Bank HSBC Indonesia mengadakan rangkaian acara menarik bagi nasabah dan badminton lovers.

Kegiatan ini dirangkum dalam program bertajuk #HSBCSuperFans, yang bisa diikuti oleh para penggemar bulu tangkis dan nasabah HSBC Indonesia

#HSBCSuperFans merupakan bagian dari sponsorship global HSBC untuk BWF World Tour yang sudah terjalin sejak 2018 silam.

Rangkaian acara ini berlangsung sejak awal Mei 2023, dan meliputi berbagai kegiatan, seperti "Kejutan 1 Poin" setiap akhir pekan.

Pada program ini, nasabah berhak menukarkan 1 poin kartu kredit HSBC untuk mendapatkan tiket VIP gratis menonton langsung turnamen Kapal Api Indonesia Open 2023.

Selain itu, program Top Spender di Central Park juga membuka peluang bagi 10 nasabah kartu kredit HSBC Indonesia yang paling banyak bertransaksi di Central Park selama Mei 2023 untuk mendapat tiket VIP gratis.

Puncak acara #HSBCSuperFans Road to Kapal Api Group Indonesia Open 2023 turut dimeriahkan oleh sederet legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Rudy Hartono, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad, yang berlangsung hari ini, Sabtu (10/6/2023), di Neo Soho Central Park.

“HSBC Indonesia berkomitmen terhadap bulu tangkis karena kami memahami kecintaan masyarakat
tanah air terhadap olahraga yang sejak lama telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di panggung
dunia."

Dalam rangka menyambut Kapal Api Group Indonesia Open 2023, PT Bank HSBC Indonesia mengadakan rangkaian acara menarik bagi nasabah dan badminton lovers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News