Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Sampai 20 kg

Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Sampai 20 kg
Maskapai Sriwijaya Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air Group kembali menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya dalam menyambut libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

Program ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang memanfaatkan momentum libur Nataru sebagai kesempatan mudik ke kampung halaman dan membawa barang bawaan lebih banyak dari biasanya.

Sriwijaya Air Group akan menambahkan free baggage allowance bagi penerbangan dengan menggunakan armada pesawat ATR yang semula 10 kg per pelanggan menjadi 15 kg per pelanggan. 

Sementara untuk penerbangan dengan pesawat Jet yang semula 15 kg per pelanggan menjadi 20 kg per pelanggan.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho menuturkan pemberian program istimewa di momentum libur Nataru ini menjadi salah wujud terima kasih kepada para pelanggan setianya.

“Kami hadirkan program free baggage allowance 15 kg untuk ATR dan 20 kg untuk pesawat Jet ini berlaku pada seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air Group. Program ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Sriwijaya Air dan NAM Air selama ini,” kata Willi.

Selama ini Sriwijaya Air Group hanya memberikan free baggage allowance 10 kg per pelanggan untuk pesawat ATR & sebesar 15 kg per perlanggan dalam setiap penerbangan pesawat Jet, sehingga pada periode libur Nataru ini ada kenaikan jatah bagasi sebesar 5 kg per pelanggan.

“Normalnya Sriwijaya Air Group hanya memberikan free baggage allowance masing-masing sebesar 10 kg untuk ATR & 15 kg untuk pesawat Jet per pelanggan, namun dalam program ini akan ada penambahan sebesar 5 kg per pelanggan. Jatah bagasi lebih ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan membawa oleh-oleh bagi saudara di kampung halaman atau barang-barang dari kampung halaman kembali ke kota domisili,” tandas Willi.(chi/jpnn)

Maskapai Sriwijaya Air Group akan menambahkan free baggage allowance bagi penerbangan dengan menggunakan armada pesawat ATR yang semula 10 kg per pelanggan menjadi 15 kg per pelanggan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News