Sambut Matahari Pertama di 2024, Kunto Aji Gelar Konser Subuh Hari

Sambut Matahari Pertama di 2024, Kunto Aji Gelar Konser Subuh Hari
Kunto Aji. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji akan menggelar konser bertajuk 'Urup: Matahari Pertama di 2024' di di Asram Edupark, Sleman, Yogyakarta pada 1 Januari 2024.

Menariknya, pertunjukan tersebut bakal digelar saat pagi buta, sebelum matahari terbit, alias subuh hari, mulai pukul 05.00 WIB.

Kunto Aji mengatakan bahwa menu terbaik yang akan disajikan adalah bersama-sama menikmati matahari pertama di tahun yang baru dengan alam sebagai tuan rumah.

Pertunjukan Urup: Matahari Pertama di 2024 merupakan kolaborasi antara Rancang Rencana dan Seraya Live.

"Ini sudah direncanakan sejak 2020, terpotong pandemi. Saya ingin bikin pertunjukan di pagi hari, tepat di hari pertama di tahun yang baru," kata Kunto Aji, Kamis (14/12).

Musikus berusia 36 tahun itu sempat meredam ide pertunjukan tersebut karena ruang dan waktu yang belum memungkinkan.

Ketika industri hiburan sudah berlangsung dengan kecepatan tinggi dan normal membali, dia kemudian coba mewujudkan impian.

Kunto Aji merasa momentum pas dengan peluncuran album ketiga, Pengantar Purifikasi Pikir yang baru rilis beberapa waktu lalu.

Penyanyi Kunto Aji akan menggelar konser bertajuk 'Urup: Matahari Pertama di 2024' di di Asram Edupark, Sleman, Yogyakarta pada 1 Januari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News