Sambut Momen Idulfitri 2024, Wuling Beri Banyak Keuntungan Kepada Konsumen

Sambut Momen Idulfitri 2024, Wuling Beri Banyak Keuntungan Kepada Konsumen
Program Wuling memyambut momen Idulfitri 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut momen Idulfitri 2024, Wuling Motors menghadirkan program nasional ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlaku hingga 30 April 2024.

Dalam program itu, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik, seperti special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, dan trade in untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz.

Selain itu, ada gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Garansi tersebut mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

“Melalui program ini, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini,” jelas Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian, dalam keterangannya, Kamis (4/4).

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala, sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Menyambut momen Idulfitri 2024, Wuling Motors menghadirkan program nasional ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlaku hingga 30 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News