Sambut Monaco, Tuchel Minta Dortmund Lupakan Bayern

Sambut Monaco, Tuchel Minta Dortmund Lupakan Bayern
Thomas Tuchel. Foto: AFP

jpnn.com, DORTMUND - Borussia Dortmund bakal menjadi tuan rumah leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB nanti. Tamunya tak bisa dianggap enteng; Monaco.

Arsitek tim Dortmund Thomas Tuchel mengakui, banyak pemain Monaco yang membuat dia terkesan. "Mereka memiliki kualitas secara individu, atletis dan secara tim sangat kompak," ujar Tuchel di laman UEFA.

Sebelum menjamu Monaco di Liga Champions, Dortmund baru saja dipukul Bayern Muenchen dengan skor telak 1-4 di Bundesliga.

"Kami baru mendapatkan hasil yang buruk dari Bayern. Namun saya telah meminta para pemain untuk melupakan kekalahan itu," ujar Tuchel.

Pertemuan Dortmund dengan Monaco ini adalah untuk pertama kalinya dalam kompetisi UEFA. "Ini 50-50, tapi kami merasa siap untuk pertandingan besar ini, untuk menampilkan semua kekuatan kami dan menang," tandas Tuchel. (adk/jpnn)


Borussia Dortmund bakal menjadi tuan rumah leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB nanti. Tamunya tak bisa dianggap


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News