Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Minimal Hadirkan Koleksi Spesial, Cek nih Harganya

Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Minimal Hadirkan Koleksi Spesial, Cek nih Harganya
Minimal menghadirkan koleksi Spesial Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan.Foto: Dok Minimal

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Minimal meluncurkan berbagai koleksi Spesial Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan.

Adapun peluncuran koleksi tersebut bersamaan dengan re-opening store Minimal di Summarecon Mall Serpong dengan wajah baru yang lebih simple, modern, dan clean.

Hal itu dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi konsumen.

Acara diselenggarakan dengan konsep private event yang dihadiri oleh Key Opinion Leader ternama di Indonesia, di antaranya Sarah Tumiwa, Vania F Herlambang, Peace Jemima, dan Shindy Ursula.

Brand Marketing Manager Minimal Silvia Christiana mengatakan koleksi Spesial Holiday tahun ini hadir dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detail modern yang mewah dan elegan.

"Kami berharap customer dapat merasakan spirit nuansa liburan dan kebersamaan pada koleksi ini," ujar Silvia dalam siaran persnya, Selasa (6/12).

Koleksi Spesial Holiday menghadirkan dua konsep, yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau.

Dipadukan dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress, sehingga menambah kesan mewah dan menawan ditambah ballon puff sleeve sangat cocok untuk tampilan formal diberbagai acara spesial.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 Minimal menghadirkan berbagai macam koleksi Spesial Holiday 2022 dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News