JPNN.com

Sambut New Normal, Kemenpora Akan Diskusikan Kondisi Olahraga Nasional Bersama Tiga Ketua Organisasi

Jumat, 29 Mei 2020 – 13:05 WIB Sambut New Normal, Kemenpora Akan Diskusikan Kondisi Olahraga Nasional Bersama Tiga Ketua Organisasi - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Wacana New Normal dan relaksasi kondisi di tengah pandemi Covid-19 membuat Kemenpora juga harus bersiap. Oleh karena itu, pada Jumat (29/5) siang ini, pertemuan dengan NOC, KONI dan FORMI bakal dilakukan.

Menpora Zainudin Amali dalam pesan singkatnya, memaparkan bahwa jajarannya sudah mengatur pertemuan dengan pemangku kebijakan dari tiga organisasi. Masing-masing ialah Ketua Umum NOC Raja Sapta Oktohari, Ketum KONI Pusat Marciano Norman, dan Ketum FORMI Hayono Isman.

"Saya akan rapat siang, dengan Ketum NOC, KONI dan FORMI, mendiskusikan kegiatan olahraga di saat new normal," terang pria yang karib disapa bang Za itu.

Memang, sebelumnya pemerintah melalui Kemenko PMK sudah mengajak kementerian-kementerian rapat serta membuat persiapan untuk menghadapi new normal.

Kondisi New Normal adalah pelonggaran aturan di tengah pandemi Covid-19. Di mana, nantinya ada protokol yang harus dilakukan, ketika pembatasan sosial berskala besar direlaksasi.

Kemenpora mendapatkan porsi untuk menyiapkan tahapan-tahapan new normal adalah keharusan karena mereka ada otoritas kegiatan keolahragaan nasional yang kini berhenti total akibat pandemi Covid-19.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri