Selasa, 22 Mei 2018 – 11:29 WIB

Sambut Pileg 2019, PAN Jabar Sudah Siapkan Calon Terbaik

Kamis, 08 Februari 2018 – 13:36 WIB
Sambut Pileg 2019, PAN Jabar Sudah Siapkan Calon Terbaik - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 tingkat pusat dan daerah.

Beberapa nama yang sudah disiapkan menjadi wakil rakyat adalah Desy Ratnasari, Lucky Hakim, Primus Yustisio, Narji, Ramzy, dan Sahrul Gunawan.

Selain itu, Rizal Fadillah, Harry Maksum, Arif Budiman, dan sederet tokoh masyarakat lainya di Jabar siap mengemban amanah untuk membela kepentingan masyarakat baik di tingkat pusat dan daerah.

Peluncuran calon anggota legislatif untuk DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten serta kota sudah dilaksanakan di Hotel Horison, Bandung, Rabu (7/2).

Acara itu dihadiri perwakilan caleg DPR RI, DPRD I, dan DPRD II. Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah mengatakan, PAN sudah menyiapkan kader terbaik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di legislatif.

Menurut Najib, kepercayaan masyarakat dan juga ormas Islam di Jabar terhadap partai sangat besar.

Banyak tokoh dari ormas Islam yang bergabung dengan PAN untuk membela kepentingan masyarakat.

"Partai merasa perlu untuk mengenalkan kepada masyarakat siapa saja yang akan maju menjadi calon legislatif baik untuk tingkat pusat maupun daerah," kata Najib, Kamis (8/2).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar