Samma Tidak Menyerah Memburu Menit Bermain

Samma Tidak Menyerah Memburu Menit Bermain
Sultan Samma (22). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Sultan Samma memilih tetap bertahan di Borneo FC meski banyak tawaran bermain di klub lain. Samma memang dikenal salah satu pemain lokal yang loyal terhadap Pesut Etam.

Kendati demikian, loyal saja tak akan cukup untuk mendapatkan tempat di skuat utama musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, eks Persiba Balikpapan itu baru bermain satu kali.

Ya, Sultan mencicipi menjadi starter saat Borneo menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut. Namun, pada laga tersebut, permainan Sultan tak begitu memuaskan.

Baca: Dua Oknum PNS Digerebek Saat Lagi Berduaan di Kamar Hotel

Apalagi pada laga itu, dia dimainkan sebagai striker, bukan posisi asli sebagai pemain sayap. Walhasil, dia tak bisa memberikan kontribusi.

Selepas pertandingan tersebut, Sultan tak lagi mendapatkan tempat di skuat utama. Di dua laga terakhir, Mario Gomez lebih memilih memainkan Terens Puhiri dan Ambrizal Umanailo di sektor sayap. Plus memainkan Lerby Eliandry dan Matias Conti di posisi striker.

Menanggapi hal tersebut, Sultan memilih untuk santai. Menurut dia, pelatih memiliki hak penuh soal pemilihan pemain. Sebagai pemain, dia hanya ingin bekerja maksimal di setiap sesi latihan.

Baca: Begini Isi Surat Pernyataan Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP

Sultan Samma memilih tetap bertahan di Borneo FC meski banyak tawaran bermain di klub lain. Samma memang dikenal salah satu pemain lokal yang loyal terhadap Pesut Etam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News